UPT Perpustakaan

Universitas Muhammadiyah Purworejo

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH TINGKAT PEMAHAMAN MATERI PERSAMAAN DAN PERTIDAKSAMAAN LINIER TERHADAP HASIL BELAJAR MATERI PROGRAM LINIER PADA SISWA SMK KELOMPOK TEKNOLOGI, KESEHATAN DAN PERTANIAN KELAS X SEMESTER 2 SE-KABUPATEN PURWOREJO TAHUN PELAJARAN 2011/2012


Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan
#
My Library Belum memasukkan lokasi
Matematika 47
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
Purworejo : ., 2012
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Matematika
Info Detail Spesifik
ABSTRAK: Fitri Hartati. Pengaruh Tingkat Pemahaman Materi Persamaan dan Pertidaksamaan terhadap Hasil Belajar Materi Program Linier pada Siswa SMK Kelas X Semester 2 Se-Kabupaten Purworejo Tahun Pelajaran 2011/2012. Skripsi. Pendidikan Matematika. Universitas Muhammadiyah Purworejo. 2012. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana signifikansi pengaruh tingkat pemahaman materi persamaan dan pertidaksamaan linier terhadap hasil belajar materi program linier. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa SMK kelas X semester 2 se- Kabupaten Purworejo tahun pelajaran 2011/2012 yang seluruhnya berjumlah 4334. Sampel diambil sebanyak 99 siswa dengan menggunakan teknik stratified proportional purposive sampling. Teknik pengumpulan data adalah dengan metode tes dari instrumen program linier dan dokumentasi nilai persamaan dan pertidaksamaan. Analisis data menggunakan analisis statistik non-parametrik, yaitu analisis korelasi Kendal Tau dan rumus signifikansi z. Hasil analisis deskriptif kuantitatif ditunjukkan dengan perhitungan analisis korelasi Kendal Tau yaitu ? = ?0,008 dan uji signifikansi z dengan z = ?0,118 . Maka dikatakan bahwa tidak terdapat pengaruh signifikan tingkat pemahaman materi persamaan dan pertidaksamaan linier terhadap hasil belajar materi program linier di SMK Kelompok Teknologi, Kesehatan dan Pertanian kelas X semester 2 se-Kabupaten Purworejo. Hal ini kemungkinan disebabkan siswa kurang cermat menangkap informasi soal program linier yang kecenderungannya lebih rumit. Kata-kata kunci: pemahaman, hasil belajar, persamaan linier, pertidaksamaan linier, program linier
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT Perpustakaan
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Nomor Pokok Perpustakaan 3306062D2016172

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?