UPT Perpustakaan

Universitas Muhammadiyah Purworejo

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Skripsi

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN MENGKONSUMSI HABBATUSSAUDA CAP KURMA AJWA DI KABUPATEN PURWOREJO


Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan
#
My Library Belum memasukkan lokasi
Pertanian 3
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
Purworejo : PROGRAM STUDI AGRIBISNIS FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOREJO., 2013
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Pertanian
Info Detail Spesifik
Abstrak: MURTININGSIH. Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Mengkonsumsi Habbatussauda Cap Kurma Ajwa di Kabupaten Purworejo. Skripsi. Program Studi Agribisnis Fakultas Pertanian. Universitas Muhammadiyah Purworejo. 2013. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Deskripsi konsumen terhadap konsumsi habbatussauda cap Kurma Ajwa di Kabupaten Purworejo. 2) Sikap konsumen terhadap habbatussauda cap Kurma Ajwa. 3) Pengaruh motivasi, persepsi, dan sikap terhadap keputusan mengkonsumsi habbatussauda cap Kurma Ajwa. Karakteristik umum berdasarkan sebaran kuisioner responden konsumen habbatussauda sebagian besar adalah perempuan yaitu 64,49%. Sedangkan umur responden sebagian besar adalah umur muda sebesar 68,18%. Konsumen habbatussauda sebagian besar beralasan mengkonsumsi habbatussauda Cap Kurma Ajwa karena alasan kesehatan yaitu sebesar 64,95%. Sebagian besar responden mengkonsumsi habbatussauda Cap Kurma Ajwa selama 1 tahun - < 3 tahun yaitu sebanyak 45,36%. Berdasarkan hasil analisis sikap konsumen habbatussauda Cap Kurma Ajwa sebesar 2,12 yang terletak pada posisi kurang dari 6,294 artinya sikap konsumen habbatussauda Cap Kurma Ajwa sangat baik. Semua atribut pada habbatussauda Cap Kurma Ajwa dapat diterima konsumen dengan baik. Tanggapan responden dalam mengkonsumsi habbatussauda Cap Kurma Ajwa adalah baik yaitu sebesar 3,46. Artinya tanggapan responden habbatussauda Cap Kurma Ajwa terhadap variabel motivasi mendapatkan tingkat kesetujuan yang cukup tinggi. Variabel yang memberikan pengaruh yang paling besar adalah variabel persepsi konsumen dengan koefisien 0,600; diikuti oleh variabel motivasi konsumen dengan koefisien 0,243. Sedangkan variabel sikap konsumen menunjukkan nilai yang paling rendah yaitu 0,008. Perhitungan regresi diketahui bahwa koefisien determinasi sebesar 0,479 yang dipresentasikan menjadi 47,9%. Hal ini berarti sebesar 47,9% keputusan konsumen mengkonsumsi habbatussauda Cap Kurma Ajwa dapat dijelaskan oleh variabel motivasi, persepsi dan sikap. Selebihnya sebesar 52,1% keputusan konsumen mengkonsumsi habbatussauda Cap Kurma Ajwa dipengaruhi oleh variabel-variabel lain. Kata Kunci : Habbatussauda, Sikap, dan Keputusan Konsumen
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT Perpustakaan
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Nomor Pokok Perpustakaan 3306062D2016172

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?